MENGAPA ALMEIRA?

On Sabtu, 27 September 2014 0 komentar

http://almeiraislamicschool.blogspot.com/
 Manfaat Menyekolahkan Anak di Playgroup dan TK 
Almeira Islamic Modern School

Menyekolahkan anak ,di Playgroup bukan untuk mengikuti trend atau gengsi-gengsian  tapi memfasilitasi anak agar kebutuhannya terpenuhi. Saat anak masih kecil, ia akan melewati tahap-tahap penting dalam perkembangannya.

Yang paling penting adalah memilih sekolah yang bisa menyayangi dan memberi perhatian pada anak Anda. Selain itu, sekolah tersebut juga harus bisa bekerjasama dengan Anda untuk memastikan bahwa anak Anda akan berkembang dengan baik dan lebih baik.

Pendidikan untuk anak usia dini yang berkualitas baik akan membawa dampak positif bagi perkembangan anak secara keseluruhan, antara lain pada:

1. Perkembangan Sosial dan emosional
Dengan memasukkan anak ke playgroup atau TK Almeira Islamic Modern School bunda bisa membantunya dalam menjalin hubungan dengan orang yang lebih dewasa serta teman-teman atau anak-anak lainnya. Anak yang sudah merasa nyaman dengan orang-orang disekitarnya kemungkinan besar mau berpartisipasi dalam proses pembelajaran dan aktifitas serta permainan seperti bermain peran.

 2. Perkembangan Kognitif
Playgroup dan  Kindergarten  Almeira Islamic Modern School memiliki kurikulum yang tepat, yang membuat anak lebih bisa mengembangkan kemampuan kognitif tertentu.

 3. Perkembangan Bahasa
Perkembangan bahasa anak terjadi sangat cepat saat anak berumur 1-5 tahun. Anak merasa aman dan nyaman dengan lingkungannya dan orang-orang disekitarnya akan lebih mudah berinteraksi dan melakukan percakapan.

Interaksi yang dilakukan sehari-hari itu bisa berujung pada kemampuan bahasa yang lebih tinggi lagi. Kemampuan bahasa itu bisa ditingkatkan dengan melakukan diskusi kelompok,mengaji,  menyanyi, dan membaca

Jadi, menyekolahkan anak pada Playgroup and Kindergarten Almeira Islamic Modern School bisa menjadi investasi terendiri bagi perkembangan kecerdasan anak.

0 komentar:

Posting Komentar